Sabtu, 06 Desember 2014

Service dan Part


Gudanglampuku.com menyedikan fasilitas layanan service & part bagi customer lintas model :

Jika anda pembeli tiang lampu taman/ Jalan & PJU produksi gudanglampuku.com selama masa garansi 4 bulan terjadi kerusakan, baik itu terjadi atas kesalahan pengiriman atau kesalahan teknis pembuatan kami, anda berhak mendapatkan jasa service gratis dari kami FREE SERVICE SELURUH WILAYAH KOTA & PROPINSI DI INDONESIA.

Kami menyediakan layanan konsultasi gratis teknis pemasangan/ setup tiang di seluruh Indonesia jika anda bermitra dengan kami, mulai dari tanam angkur sampai system instalasi jaringan listrik.

Gudanglampuku.com menyediakan spare part tiap produk yang anda beli selamanya, mulai dari Umpak, Ring, Hasta, Varian Ornamen, Mahkota & Ting Lampu untuk berbagai model. Karena gudanglampuku.com adalah perusahaan yang berkomitmen menyediakan varian part serta menjaga kepuasan pelanggan meski umur tiang lampu & part pendukungnya berumur tahunan.

Gudanglampuku.com mempunyai inovasi menerima jasa pengecatan & pengadaan part tiang lampu taman/ jalan & PJU di seluruh wilayah Indonesia. Bagi anda pengusaha, kontraktor, Dinas PU dan Tata Kota kami bersedia berafiliasi melayani kebutuhan renovasi & repair tiang lampu di kota anda & seluruh wilayah Indonesia, mulai Alun-Alun, Jalan Tol, Jalan Utama Kota, Masjid, Mall, Hotel, Gedung & Kantor Dinas, dll untuk bisa bekerjasama dengan kami.

Part & Jasa layanan repair di gudanglampuku.com tergolong murah dan dijamin sesuai dengan RAB anda. Upppsss...tidak lupa serta Jaminan GARANSI & ditunjang team work yang solid & handal.

TUNGGU APALAGI !! jika tiang lampu di kota anda rusak, lusuh & tidak terawat silahkan segera HUBUNGI KAMI :

Website : www.gudanglampuku.com
Email : marketing@gudanglampuku.com 
Telp : 0272 - 551480 & HP. 0813 9300 6025 (Bayu Prasetyo S.Th.I)