Sabtu, 06 Desember 2014

Proyek Masjid

Hati siapa yang tak terpikat pada keindahan ? Masjid dengan menara-menara dan kubahnya yang indah dan megah, menghadirkan rasa bangga dan kagum siapa pun yang berada di dalamnya. Paduan desain interior & eksterior haruslah berpadu sesuai dengan konsep yang telah di desain baik itu modern, klasik, meditarania atau konsep timur tengah agar kelihatan elok dan bernilai pandang tinggi.

Gudanglampuku.com menawarkan desain dan pembuatan tiang lampu taman (eksterior desain) dan pembuatan ornamen pagar tralis masjid (interior desain) untuk masjid seluruh Indonesia dengan acuan desain terbaik sesuai konsep permintaan buyer. Beberapa hasil produksi kami telah telah turut menghiasi indahnya beberapa masjid di Indonesia diantaranya Masjid Raya Samarinda & Balikpapan Kalimantan, Masjid Kauman Solo serta beberapa masjid di kota lain di Indonesia.

Khusus proyek perbaikan atau pembangunan masjid, kami selaku pengelola & produsen tiang lampu taman & jalan antik gudanglampuku.com akan memberikan Potongan Harga/ Discount yang besar untuk pengadaan barang tersebut. Lebih dari cukup bagi kami bisa turut andil dalam memberikan citra keindahan rumah Alloh SWT dalam upaya memakmurkan rumah-Nya. Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan yang terbaik bagi kami dan umat Islam dalam ketaatan menjalankan ibadah. Amin…
 
Kami tunggu kemitraan anda…