Sabtu, 06 Desember 2014

Tiang Lampu Minimalis

Gudanglampuku.com menghadirkan varian produk tiang lampunya yakni tiang lampu bergaya minimalis. Jika anda memakai tiang lampu model minimalis gudanglampuku.com sebagai penghias interior maupun eksterior rumah, hotel, kantor & taman, anda akan dapat menikmati suasana malam serasa berada di area modern nan elegan.  

Kombinasi karya seni pengecoran logam, tembaga & alumunium casting yang diproduksi gudanglampuku.com memberikan hasil yang maksimal dalam penerangan eksterior rumah bahkan tiang lampu minimalis ini juga dapat diaplikasikan untuk proyek pengadaan PJU dan taman dengan sentuhan ornament ala minimalis yang mewah. 

Apa keunggulan lain dari tiang lampu gaya minimalis gudanglampuku.com ?
+ Produk tiang lampu gaya minimalis kami sudah menerima pesanan dari seluruh daerah yang ada di Indonesia, dan sudah banyak diaplikasikan di fasilitas umum, rumah, maupun tempat periwisata. Sehingga produk kami telah TERPERCAYA.
+ Kami menawarkan produk kami ini dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang bagus, kuat, dan tahan lama.
+ Kami siap mengirim keseluruh pelosok indonesia & jaminan garansi. 


Berikut gudanglampuku.com menawarkan varian desain baru kepada anda berupa sket 2 dimensi hasil drawing. Update desain tiang lampu taman jenis eropa akan selalu kami tambahkan sebagai wujud pelayanan customer, banyak pilihan tentu custumer akan senang. Tentukan pilihan anda dengan senang hati kami akan melayani anda..


tiang lampu minimalis

tiang minimalis

lampu minimalis

lampu antik minimalis