Sabtu, 06 Desember 2014

Kenapa Harus Kami

Ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum memilih kami sebagai MITRA KERJA  :


Kantor & Pabrik :
Kami mempunyai tempat kantor, bengkel & pabrik Tiang Lampu Taman & Jalan Antik yang jelas, memiliki room kontrol untuk mengelola data base seluruh konsumen kami untuk memastikan pelayanan terhadap semua program layanan konsumen yang kami jalankan

Harga & Kwalitas
Di saat perusahaan lain menjual dengan harga yang sangat mahal dan tidak rasional. Kami memiliki harga yang pas yang sesuai dengan kualitas yang anda dapatkan. Kami menghitung setiap detail harga yang kami tawarkan untuk memperoleh kualitas barang yang terbaik. Kami menetapkan harga produk kami, Tiang Lampu Taman & Jalan Antik dengan harga yang terjangkau bersanding dengan keindahan desain yang kami ciptakan serta sesuai dengan misi utama kami yaitu kepuasan konsumen terhadap kesempurnaan PRODUK DAN LAYANAN.

Layanan Customer & Support
Kami menggunakan customer & technical support yang handal di bidangnya serta ramah dalam melayani setiap client kami. Support kami terbuka selama 24 jam untuk melayani anda bila mengalami permasalahan. Layanan Yahoo Messenger, WA, PIN BB sampai Call siap menjawab pertanyaan umum dan hal-hal yang berhubungan dengan produk kami.

KAMI untuk ANDA
gudanglampuku.com memulai bisnis ini dengan konsep kemitraan & berbagi, artinya kami menjalankan bisnis ini dengan tujuan mencari & siap mendampingi serta ingin menjadi mitra bagi stake holder dalam pengembangannya. Kami mendepankan bisnis ini untuk jangka panjang dan tidak seperti perusahaan lain yang datang dan pergi dengan cepat dari bisnis ini bahkan layanan yang tidak bermutu. Kami tidak pernah menganggap bahwa bisnis ini adalah semata bisnis sekunder. Inilah bisnis dari KAMI untuk ANDA..

Pendampingan Customer
Dalam menjalankan bisnis ini tidak semua client mengerti tentang permasalahan model, ukuran, kwalitas varian produk serta cara penggunaannya. Kami mengerti akan hal ini, customer support kami siap melayani dan menjawab pertanyaan yang tidak di mengerti oleh client from basic to advance.

Anda Mitra Kami 
gudanglampuku.com mencoba untuk menjadi teman sekaligus mitra bisnis yang berharga. Bila anda membutuhkan saran, masukan pilihan produk yang cocok dengan kebutuhan pengadaan barang anda, kami siap membantu anda untuk menentukan yang terbaik untuk anda. 

Quality Control & GARANSI
Produk kami semuanya sudah melalui tahapan Quality Control yang baik, semua yang telah kami kirim mempunyai kwalitas serta desainya yang sangat elok seperti halnya semboyan produk yang kami ciptakan yaitu Terang Lampunya, Elok Desainnya. Dengan senang hati kami akan melayani anda sampai tuntas jika ditemukan produk kami yang tidak tergolong kategori good quality, berlaku di seluruh wilayah Indonesia "FREE". Catatan kesepakatan kerja akan dibuat pra kontrak pembelian atau berfungsi sebagai Garansi yang tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak. Itulah bukti komitmen terbaik dari gudanglampuku.com.