Sabtu, 06 Desember 2014

Tiang Lampu Jalan - Taman - Umum Klasik


Tiang lampu antik klasik, desain klasik dengan gaya dan nuansa budaya Indonesia. Sehingga mempunyai nilai historis, fungsional, dan memberi kesan indah artistik. Desain  tiang lampu ini dapat mencerminkan nilai budaya, ciri khas suatu wilayah, kabupaten/ kota tertentu.

Kombinasi karya seni pengecoran logam dan besi tempa yang diproduksi gudanglampuku.com memberikan hasil yang maksimal dalam penerangan eksterior rumah bahkan dapat diaplikasikan untuk PJU dan taman dengan sentuhan ornament ukiran yang mewah. Pada dasarnya kami menawarkan tiang lampu bergaya klasik ini tidak hanya bertujuan seperti penerangan pada umumnya, tapi kami juga menekankan nilai estetis (keindahan) sebagaimana dapat memperindah lokasi tersebut.

Apa keunggulan lain dari tiang lampu klasik gudanglampuku.com ?
+ Produk tiang lampu klasik kami sudah menerima pesanan dari seluruh daerah yang ada di Indonesia, dan sudah banyak diaplikasikan di fasilitas umum, rumah, maupun tempat periwisata. Sehingga produk kami telah TERPERCAYA.
+ Kami menawarkan produk kami ini dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang bagus, kuat, dan tahan lama.
+ Kami siap mengirim keseluruh pelosok indonesia & jaminan garansi.

Berikut gudanglampuku.com menawarkan varian desain baru kepada anda berupa sket 2 dimensi hasil drawing asli team kami. Update desain tiang lampu taman jenis klasik akan selalu kami tambahkan sebagai wujud pelayanan customer, banyak pilihan tentu custumer akan senang. Tentukan pilihan anda dengan senang hati kami akan melayani anda..


tiang lampu antik

tiang lampu klasik

tiang antik klasik





























tiang lampu klasik



tiang lampu klasik

tiang lampu klasik