Sabtu, 06 Desember 2014

Tiang Lampu Eropa



Benua Eropa biasanya menjadi destinasi yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan saat liburan tiba. Lalu apakah menikmati suasana benua biru hanya dapat dilakukan saat liburan itu saja yang bahkan dapat mengeluarkan dana berlipat-lipat untuk kesana? Apakah suasana eropa dapat dirasakan di rumah anda? Jawabannya Tentu Bisa. 

Gudanglampuku.com menghadirkan varian produk tiang lampunya yakni tiang lampu bergaya eropa. Jika anda memakai tiang lampu model eropa gudanglampuku.com sebagai penghias interior maupun eksterior rumah, hotel, kantor & taman, anda akan dapat menikmati suasana malam serasa berada di eropa tanpa perlu ke eropa secara langsung.  

Kombinasi karya seni pengecoran logam dan besi tempa yang diproduksi gudanglampuku.com memberikan hasil yang maksimal dalam penerangan eksterior rumah bahkan tiang lampu eropa ini juga dapat diaplikasikan untuk PJU dan taman dengan sentuhan ornament ala eropa yang mewah. 

Apa keunggulan lain dari tiang lampu gaya eropa gudanglampuku.com ?
+ Produk tiang lampu gaya eropa kami sudah menerima pesanan dari seluruh daerah yang ada di Indonesia, dan sudah banyak diaplikasikan di fasilitas umum, rumah, maupun tempat periwisata. Sehingga produk kami telah TERPERCAYA.
+ Kami menawarkan produk kami ini dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang bagus, kuat, dan tahan lama.
+ Kami siap mengirim keseluruh pelosok indonesia & jaminan garansi. 


Berikut gudanglampuku.com menawarkan varian desain baru kepada anda berupa sket 2 dimensi hasil drawing asli team kami. Update desain tiang lampu taman jenis eropa akan selalu kami tambahkan sebagai wujud pelayanan customer, banyak pilihan tentu custumer akan senang. Tentukan pilihan anda dengan senang hati kami akan melayani anda..


tiang lampu eropa

lampu eropa





















Lampu Eropa antik