Sabtu, 06 Desember 2014

Proyek Taman Kota


Taman Kota adalah taman yang berada di lingkungan perkotaan dalam skala yang luas dan dapat mengantisipasi dampak-dampak yang ditimbulkan oleh perkembangan kota dan dapat dinikmati oleh seluruh warga kota

Fungsi Taman Kota
Berbagai fungsi taman yang dapat dirasakan manfaatnya adalah sebagai berikut :

1. Fungsi Ekologis
Taman kota sebagai penjaga kualitas lingkungan kota. Dengan adanya penghijauan maka taman kota dapat berfungsi sebagai :

A. Paru-paru kota yang menghasilkan banyak O2
B. Filter debu dan asap kendaraan bermotor, sehingga dapat meminimalisir polusi udara
C. Peredam kebisingan kota yang padat aktivitas

2. Fungsi Sosial

A. Sebagai tempat komunikasi sosial
B. Sebagai sarana olahraga, bermain, dan rekreasi
C. Sebagai landmark sebuah kota
D. Menambah estetika sebuah lingkungan sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi sebuah kota

Pentingkah Taman Kota…?
Sebuah pertanyaan bodoh, karena dilihat dari fungsi dan manfaat yang ditimbulkan dari sebuah taman kota, taman kota seharusnya menjadi poin penting dalam perencanaan sebuah kota.

Karena selain berfungsi untuk menjaga kualitas lingkungan perkotaan yang padat aktivitas, taman kota dapat menumbuhkan rasa sosialis yang tinggi di dalam lingkungan perkotaan yang kini mengarah pada individualis. Menumbuhkan rasa toleransi, tidak hanya terhadap sesama manusia melaikan terhadap mahkluk hidup lainnya. Taman yang baik merupakan cerminan kota dengan manusia (masyarakat) yang baik. Manusia (masyarakat) merupakan aspek penting dalam sebuah kota, sehingga kualitas manusia (masyarakat) akan mempengaruhi kualitas sebuah kota.

Gudanglampuku.com siap hadir menghias tata cahaya taman kota anda !! dengan nuansa nan INDAH & ELOK…!!
Kami adalah produsen tiang lampu taman & jalan antik-PJU yang handal, professional yang telah banyak menjadi mitra pengadaan barang di beberapa kota di Indonesia, diantaranya : Solo, Klaten, Djogjakarta, Purwodadi, Sragen, Rembang, Semarang, Surabaya, Madiun, Jakarta, Bogor, Bandung, Kalimantan Barat & Timur, Lampung, Padang dan masih banyak mitra kota lainnya.
Dengan varian model tiang lampu taman-jalan yang kami tawarkan dan ide konsep tata kota anda yang cepat kami tangkap akan senantiasa menghasilkan karya yang terbaik. Semua karyawan kami handal dalam bidangnya didukung manajemen kerja yang solid, sehat kami jamin bahwa proyek tata taman kota anda akan lebih bermutu, berkwalitas dan pengerjaan yang tidak molor dalam setiap project nya.
Indahnya tata taman kota anda adalah sebuah kebanggaan bagi kami. Kami tunggu kemitraan anda…












tiang lampu taman jalan antik

tiang lampu taman jalan antik

tiang lampu taman jalan antik