Sabtu, 06 Desember 2014

Lampu Kedip Malam

         Taman kota, persimpangan jalan, atau tempat umum lainnya hanya sederhana dengan lampu ala kadarnya? Atau ingin mempercantik tata kota anda tapi bingung harus diapakan? Jangan khwatir, Gudanglampuku.com solusinya! Karena Gudanglampuku.com menghadirkan salah satu varian inovasinya dalam produk lampu unik, yaitu lampu kedip malam. Selain sebagai penerangan pada umumnya, lampu kedip malam yang kami produksi memiliki desain yang unik dan menarik perhatian. Andapun dapat menuangkan konsep kota anda dengan menginformasikan kepada kami.Kemudian team kami akan menyesuiakan desain yang anda inginkan.
         Kombinasi karya seni pengecoran logam dan besi tempa yang diproduksi gudanglampuku.com memberikan hasil yang maksimal dalam penerangan eksterior khususnya taman, persimpangan, alun-alun, dsb.

Apa keunggulan lain dari tiang lampu kedip malam gudanglampuku.com ?
+ Produk tiang lampu kedip malam kami sudah menerima pesanan dari seluruh daerah yang ada di Indonesia, dan sudah banyak diaplikasikan di fasilitas umum, rumah, maupun tempat periwisata. Sehingga produk kami telah TERPERCAYA.
+ Kami menawarkan produk kami ini dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang bagus, kuat, dan tahan lama.
+ Kami siap mengirim keseluruh pelosok indonesia & jaminan garansi.

Berikut produk lampu kedip malam yang sudah teraplikasi di beberapa kota Indonesia.Tertarik dengan produk kami? Tentukan pilihan anda dengan senang hati kami akan melayani anda..