Jumat, 19 Desember 2014

Ornamen Tiang dan Pagar

Ornamen adalah pola hias yang dibuat dengan cara digambar, dicetak, dipahat kemudian dicasting (cor) yang fungsinya untuk mendukung meningkatkan kualitas dan nilai pada suatu benda atau karya seni.

Ornamen tidak hanya dimanfaatkan untuk menghias suatu benda/ produk fungsional tapi juga sebagai elemen penting dalam karya seni, sedangkan teknik visualisasinya tidak hanya digambar seperti yang kita kenal selama ini, tapi juga dipahat, dicetak kemudian casting (cor). Dalam hal ini gudanglampuku.com mewujudkannya dalam karya seni ornamen  bidang  alumunium casting & Iron casting yang elok.

Dalam kaitannya dengan produk kami yakni Tiang Lampu Taman Antik Taman & Jalan serta pagar ornamen antik menjadi bagian yang sangat penting karena indahnya tampilan & model dapat ditentukan dari tema ormanen-nya. Pemilihan ornamen tiang lampu taman & pagar antik bisa disesuaikan dengan konsep yang sedang dirancang-buat bisa berdasarkan ilustrasi daerah, symbol daerah atau wujud semangat kedaerahan. Kami selaku produksi tiang lampu taman & jalan gudanglampuku.com senantiasa bisa menangkap ide brillian anda dengan baik dan selalu setia melayani anda di semua kota, propinsi di Indonesia untuk bermitra dengan kami & membuatkan pola ornament yang indah, elok, elegan yang bisa menghasil Tiang Lampu Taman & Jalan serta pagar yang berkwalitas dan mempunyai nilai seni yang tinggi.

Beberapa paduan produk ornamen yang telah kami buat dan menghasilkan buat karya casting yang indah diantaranya : ornamen tiang lampu taman paduan logo kabupaten/ propinsi, ornamen pagar antik paduan logo kabupaten/ propinsi serta masjid raya sebagian wilayah Indonesia serta ornamen jembatan paduan logo kabupaten/ propinsi.


ornamen masjid

ornamen masjid antik

Ornamen tiang lampu

ornamen ukir antik

ornamen untuk masjid

ornamen teralis masjid

ornamen tiang lampu kabupaten klaten